Selasa, 22 Desember 2009

Kado Ibu-ibu Indonesia di Hari Ibu

14.39 :: Posted by - Mustofa syahid amirul mukmin :: Category -

22 Desember 2009??
ada hari apa di tanggal tersebut?ada hari Ibu Nasional.
mungkin buat kalian yang belum tahu,sekedar informasi buat teman-teman yang belum tahu hari Ibu nasional.

hari Ibu selalu kita peringati pada tanggal tersebut,tetapi di tahun ini,ada sebuah kado yang ssaaangat mengejutkan,sureprice,WOOW,yang tidak pernah di bayangkan oleh seluruh penghuni alam di bumi ini.Khususnya buat Ibu-ibu indonesia.

Pagi-pagi setelah bangun tidur dan melakukan segala aktifitas yang harus dilakukan,saya melihat dan mendengarkan berita dari televisi.yang sejak dulu-sekarang-masa yang akan datang masih di bahas terus.mengapa saya mengucapkan kata "masa yang akan datang"?itu dikarenakan berita tersebut masih perlu untuk dibahas.

berita apakah yang saya maksud?
pastinya kaliand semua sudah pada tahu,bahwasannya berita tersebut yaitu tentang berita "Benua Atlantis yang Ternyata adalah Indonesia".sebuah kado bessar buat ibu-ibu indonesia.

bicara tentang benua atlantis,apakah kalian mengetahui benua atlantis tersebut??
saya sedikit bercerita tentag benua atlantis ini.
benua Atlantis dulunya adalah sebuah pulau besar bernama Sunda Land, suatu wilayah yang kini ditempati Sumatra, Jawa dan Kalimantan. Sekitar 11.600 tahun silam, benua itu tenggelam diterjang banjir besar seiring berakhirnya zaman es.Para arkeolog maupun oceanografer modern masih mencari tahu kebenaran akan hal tersebut.benua Atlantis ini merupakan benua yang kaya akan budaya,kaya akan hasil alam,kaya akan penduduk juga pastinya.Karena benua atlantis ini sangat luas.

ada sebuah buku yang memastikan bahwa "Atlantis is indonesia".yaitu buku karangan Prof. Arysio Nunes Dos Santos dengan judul “Atlantis The Lost Continents Finally Found”.judul ini memang tidak memberi tahu secara pasti bahwa Atlantis is Indonesia,tetapi setelah di baca isi buku tersebut ternyata para arkeolog dan oceanografer berpendapat bahwa benua atlantis itu indonesia.

Menurut saya,berita tersebut sudah tidak diragukan lagi.karena kriteria-kriteria dari benua atlantis sangat identik dengan indonesia.sangat banyak sekali budaya-budaya yang dihasilkan oleh Indonesia.begitu juga benua atlantis,benua atlantis merupakan benua yang kaya akan tradisi budaya.meskipun sudah tenggelam sejak puluhan ribu,tetapi sisa-sia peninggalan budaya dari benua atlantis tersebut masih ada hingga kini.Hal ini sudah sangat jelas bahwa Indonesia adalah bagian dari Benua atlantis.

benua Atlantis is Indonesia?!
SUDAH TIDAK DIRAGUKAN LAGI!!

kado untuk Ibu-ibu Indonesia yang sangat mengengejutkan.
you're special for me!!

.: selamat hari ibu :.

Comments :

0 komentar to “Kado Ibu-ibu Indonesia di Hari Ibu”

Posting Komentar